1News.id, Cilacap – Mohammad Faridh Shafan (24), seorang pemuda yang mengantar barang dari Semarang ke Cilacap, harus mengakhiri perjalanannya di SPBU Sampang, Senin (14/5) pukul 13.00 WIB.

Dia dicurigai petugas BNN Kabupaten Cilacap karena telah menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu, dan sabu seberat 15,04 gr itu akan diedarkan di wilayah Cilacap.

BNN Cilacap langsung menyita barang bukti (BB) yang ditemukan, yakni berupa satu paket sabu berukuran sedang dan tiga paket kecil dengan total berat 15,04 gr, timbangan digital, satu buah HP, satu buah power bank, dan satu buah sepeda motor.

Dikonfirmasi Selasa (15/5), Kabid Pencegahan dan SDM pada BNN Kabupaten Cilacap Parwito membenarkan kejadian tersebut.

“Tersangka membawa barang dari Semarang yang akan dikirim ke Cilacap, dan ditangkap oleh petugas BNN Cilacap di SPBU Sampang,” katanya.

Dalam kasus ini, imbuhnya, tersangka dijerat dengan Pasal 114 UU Narkotika dengan penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun.

“Tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan di BNN Cilacap guna pengembangan, penyelidikan, dan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Sumber :(estanto)

Komentar

komentar