1News.id, JAKARTA – Sidang perdana Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Non Aktif, Rita Widyasari, Rabu (21/2/2018) di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat berjalan lancar. Bahkan saat persidangan terkait dugaan menerima gratifikasi berlangsung, Rita tampak tenang.

“ Alhamdulillah saya tidak stres, biasa saja. Malam tadi juga tidur nyaman, karena saya bisa mempertanggungjawabkan semua, makanya saya tenang,” ucap Rita di hadapan sejumlah awak media usai sidang.

Ketenangan ini, tambah Rita, berkat suami beserta keluarga besar dan rekan-rekannya, baik dari Jakarta hingga dari Kaltim datang mendampingi.

“ Saya senang sekali keluarga besar hadir. Ada suami saya, dan teman-teman saya. Apalagi saya juga tidak pernah melakukan apa yang di tuduhkan, makanya saya tetap tenang dan siap menjalani persidangan,” ungkapnya Rita, lagi.

Dalam kesempatan itu, Rita juga meminta kepada seluruh masyarakat Kukar untuk mendoakan dirinya, agar selama persidangan bisa berjalan lancar.

“ Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman saya yang sudah datang kesini (Pengadilan Tipikor,Red.). Selain semangat dan dukungannya, saya juga meminta kepada seluruh keluarga, teman dan masyarakat di Kukar agar mendoakan saya selama menjalani persidangan ini,” harap Rita.(bay)