1News.id, Wangon – Jabatan Komandan Rayon Militer Wangon beralih ke Lettu inf.Sugeng Mahbub Riyadi dari pejabat lama sebelumnya yakni Kapt Inf.Sardiman. Pergantian Danramil tersebut di tandai dengan acara lwpas sambut di Aula Koramil Kamis (2/2/18).

Lettu Sugeng sebelumnya menjabat sebagai Dan Unit Intel Kodim 0701 Banyumas. Sugeng dalam sambutannya di hadapan para Forkopimcam Wangon mengataka bahwa tidak asing dengan Wangon karena pernah tugas di 405 wangon.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada Pimpinan yang telah memberi kepercayaan menjalin kerjasama dengan dalam menjaga keamanan bersama masyarakat di Wangon yang terus berkembang sebagai kota Kecamatan.

“Saya pribadi dan institusi permisi dan kulonuwun masuk kesini dan berharap terus dapat mempererat kerjasama dengan forkopimcam yang telah terjalin sebelumnya.”Ungkapnya.

Sementara Kapten Inf. Sardiman akan segera memasuki masa purna tugas sebagai Perwira di Jajaran Kodim. “Terima kasih atas kerjasamanya di wangon yg hampir 3 tahun, menjalin sinergitas yg baik, semoga Danramil yangg baru dpt melanjutkan kerjasamanya dgn forkopimcam. “Harapnya.

“Mohon maaf bila ada kekurangan dalam bekerja sama, harapannya tidak terputus silaturahmi.”Tambahnya.

Camat Wangon Rusmanto yang di dampingi Sekertaris Eri Pramono yang turut menyambut Sugeng dan Melepas Sardiman mengatakan selamat datang pada danramil yg baru, dan untuk pak Sardiman agar di karuniani kesehatan dan keselamatan.

Selama menjabat Danramil Wangon, Kapten Sardiman memang selalu erat bersama Forkopimcam dan masyarakat.

Bahkan Sardiman bersama anggota Koramil lainnya selalu turun ke warga guna membantu masyarakat bila terjadi musibah.

Hal itu terlihat ketika terjadi bencana angin beliung yang memporakporandakan ratusan rumah di Kecamatan Wangon.(*)

Komentar

komentar