Penyanyi cilik Fitria Amrin ini membuat terpukau Bupati Banyumas dan Muspika serta warga yang menyaksikan pencanangan kampung KB Wangon.

1News.id, Banyumas – Kampung KB masih terus di sosialisasikan oleh pemerintah melalui desa desa di daerAh. Kali ini giliran Desa Wangon, Kecamatan Wangon, Banyumas.

Dengan mengambil lokasi di pinggir persawahan, Kepala Desa Subejo mengundang Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein guna menandatangani prasasti Kampung pada Rabu Siang pukul 13:00 wib (27/9/17).

Dalam kesempatan tersebut Bupati justru meminta Kades Subejo untuk membuka secara resmi pencanangan Kampung KB tereebut, setelah itu Husein yang memukul gong tanda segera di laksanakan.

Dalam guyuran hujan lebat yang kebetulan terjadi di hampir semua wilayah Banyumas,Husein juga menghimbau pada para Penyuluh Lapangan Keluarga Bencana (PLKB) untuk segera melaksanakan penyuluhan keoada warga masyarakat.

“Saya perintahkan kepada penyuluh, usai pencanangan ini segera terjun warga guna sosialisasi, jangan menunda nunda.”Ungkapnya tegas.

Sebelumnya Bupati juga merasa terpukau dengan penampilan seorang penyanyi cilik bernama Fitria Amrin Rosada kelas 6 di bangku SD Negeri 1 Wangon, pada saat itu menyanyikan lagu berjudul Lagu Untuk Bupati. Layaknya  seorang artis Fitria menyanyi penuh penghayatan. Usai membawakan lagu, serta merta Husein memberikan penghargaan berupa uang, setelah sebelumnyabdi dahului oleh Kapolsek Wangon AKP Supriyanto.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Rusmanto, Danramil Wangon Kapt. Inf.Sardiman, para Kepala Desa yakni Rudianto dari Klapagading, Suyitno Kades Cikakak, Natim dari Jurangbahas, Narko Desa Rawaheng dan Kepala Desa yang di tuakan Drs.Sarman yang telah dua kali menjabat di Desa Randegan.

Sementara Bupati merasa bangga atas kemeriahan Kampung KB walau kehujanan.”Saya bangga pada warga, ini bentuk kebersamaan yang patut di contoh.”Pungkasnya saat hendak pamitan.(*)

 

 

 

Komentar

komentar