Sebuah Video Youtube dengan judul “Jin Pemakan Darah Penyesat 300 Juta Orang” ini menyita perhatian netizen. Video yang diunggah pada 9 Juli 2017 oleh Channel asal Kukar itu telah ditonton sebanyak 70-an ribu pengguna Internet.

Video tersebut menampilkan acara penangkapan jin yang dilakukan oleh pakar Ruqyah terkenal asal Perancis Syaikh Abderraouf Ben Halima dengan dibantu salah satu muridnya sebagai Mediator.

Mediator dirasuki oleh Jin yang mengaku telah bersama para Politisi, para Artis bahkan para Presiden. Setan tersebut mengaku telah menyesatkan 300 juta orang dengan dibantu 300 juta pengikutnya dari kalangan Setan. Setan itu mengaku diperintah Iblis hanya untuk menyesatkan orang-orang muslim yang sholat di masjid.

Pada dialog tersebut, Setan mengancam Syaikh Ben Halima untuk meninggalkan negara Afrika dalam dua hari, karena jika tidak dia (Syaikh Ben Halima) dan seluruh murid-muridnya di seluruh dunia akan dihancurkan. Sang Syaikh pun tak gentar dengan ancaman dari Setan yang ditangkapnya. Beliau mempersilahkan Setan untuk menghancurkannya dan seluruh murid-muridnya jika memang bisa.

Oleh karena bacaan-bacaan ayat Quran yang terus dibaca, akhirnya Setan yang pernah mendapat Mahkota dari Iblis 10 kali itupun kehabisan tenaga dan akhirnya bertobat dan masuk Islam.