1News.id, Banyumas – Sekitar Pukul 05.00 wib (27/7/17) terjadi pembunuhan di pejagalan RT 10/04 Desa tunjung Kec. Jatilawang oleh Aji Kisworo (30thn). Tragisnya lagi yang di bunuh adalah Ibu Kandungnya sendiri yang bernama Citem (70thn)

Menurut informasi yang di himpun 1News, sekitar pukuk 5:00 seorang saksi bernama Dasim yang rumahnya bersebelahan dengan korban mendengar teriakan minta tolong. Serta merta Ia berusaha mwndobrak pintu dapur.

Alangkah terkejutnya Parno ketika menyaksikan korban sudah berlumuran darah akibat leher yang nyaris putus karena di tebas dengan sebilah golok oleh pelaku.

Usai melakukan perbuatan keji tersebut, pelaku melarikan diri ke daerah pekuburan Ciduda, namun pihak Kepolisian Sektor Jatilawang berhasil menangkapnya.

Menurut informasi warga sekitar Parno Kandar Priyatno (54thn) saksi yang kebetulan mengetahui kejadian tersebut pelaku di duga stres akibat menganut ilmu hitam.

” Tadinya Pelaku di Jakarta, namun setelah pulang ke sini seperti mengalami gangguan jiwa, bahkan Ibunya yang merupakan korban sebelumnya sering curhat.” Ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar saat di mintai keterangan mengatakan kejadian tersebut murni pembunuhan.

“Pelaku yang telah di tangkap saat ini sudah di tahan di Polres, untuk selanjutnya nanti akan di ketahui motif sebenarnya. “Kata Kapolsek.

Tim gabungan Polres Banyumas dan Tim Inafis langsung melakukan olah TKP di kediaman rumah korban. Kejadian tersebut kini dalam penanganan polisi, sementara korban di bawa ke Rumah Sakit Margono untuk di visum.(*)

Komentar

komentar