1News.id, Banyumas – Kesebelasan Lembaga Desa Wangon yang di perkuat beberapa pemain dan pelatih SSB berhasil menjungkalkan Tim Kesebelasan TNI Polri  Wangon yang menurunkan full tim di antaranya adalah Danramil Kapt. Inf. Sardiman serta Kapolsek Wangon AKP Supriyanto. Tim TNI Polri kalah dengan skor 6-3 dalam Turnamen sepakbola Bhayangkara Cup ke 71 Usia 40 tahun ke atas yang di pertandingkan di lapangan Sepakbola Wangon pada Sabtu (22/4/17).

Kapten Inf. Sardiman, Danramil Wangon yang ikut memperkuat Kesebelasan TNI Polri saat berhasil mengelabui pemain dari Lembaga Desa ketika bertanding dalam Turnamen Bhayangkara Cup ke 71 wilayah wangon (22/4/17).

Pada babak pertama Tim Lembaga Desa sempat unggul 1-0 melalui sepakan keras Sulis pada menit ke 10, namun di samakan menjadi  1 – 1 pada menit 21 melalui kaki Supriyanto. Hingga babak pertama berakhir skor tetap sama kuat.

Memasuki babak kedua terjadi beberapa kali pergantian pemain kedua kesebelasan, dan permainan pun semakin menarik.serangan gencar yang dilakukan TNI Polri ke gawang Lembaga Desa pun membuahkan hasil. Pada menit 41 sebuah kemelut terjadi di depan gawang Lembaga desa dan mampu di manfaatkan dengan baik oleh Ismaryadi, sehingga unggul 2-1. Hinga menit menit akhir Lembaga Desa yang di motori oleh Muslih semakin intens melakukan serangan.

Pada injuray time sebuah serangan balik dari kubu Lembaga Desa wangon di selesaikan dengan baik oleh Admin setelah mengecoh beberapa pemain belakang TNI Polri, sehingga skor akhir menjadi sama kuat 2-2. Kemudian karena system pertandingan menggunakan menang dan kalah, maka penentuan pemenang di lakukan dengan adu pinalti.

Dari penendang penalty yang telah di tetapkan, Kesebelasan lembaga Desa Wangon berhasil melesakan 4 gol ke gawang TNI Polri, sedangkan TNI Polri hanya mampu menjebol gawang satu kali, hingga kedudukan akhir menjadi 6-3 untuk kemenangan Lembaga Desa Wangon.

Sebelum di mulai pertandingan kedua kesebelasan, terlebih dahulu di lakukan pembukaan turnamen Bhayangkara Cup ke 71 oleh Camat Wangon Wisnu Budi Santoso . Sedangkan Turnamen ini menurut Kapolsek Wangon AKP Supriyanto melalui Humas Aiptu Sarjoko, SH adalah sebagai bentuk hiburan kesehatan melalui olahraga antar instansi dan kelompok masyarakat dalam rangka jelang hari jadi Bhayangkara ke 71.

Nampak hadir dalam pembukaan Turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup ke 71 Wilayah Wangon selain Muspika juga terlihat Kepala Desa Wangon Subejo, Kepala Desa Wlahar Jasmin, Sekertaris Camat Eri, dan beberapa tokoh masyarakat Wangon.(*)