Begitu Aziz Syamsuddin Bisa Terpilih Pimpin Partai Golkar

1News.id, BALI – Komitmen penting ditegaskan Aziz Syamsuddin ketika mengikuti debat Calon Ketua Umum Partai Golkar, berlangsung Jumat (13/5) malam di Convention Center Nusa Dua, Bali. Begitu terpilih menjadi orang nomor 1 di partai berlambang Pohon Beringin, Aziz menyatakan sepenuh jiwa dan raganya untuk segenap rakyat Indonesia. Betapa Aziz berusaha membawa partai besar ini semakin bermanfaat untuk Tanah Air.

“Sebagai calon ketua umum, saya senantiasa mempunya pegangan teguh untuk kebesaran Partai Golkar. Saya niatkan maju jadi calon ketua partai sebagai ibadah saya. Saya abdikan seluruh kemampuan jiwa raga saya untuk kemajuan Partai Golkar, serta terpenting demi kesejahteraan segenap rakyat Indonesia,” ucap Aziz di hadapan tokoh-tokoh senior Partai Golkar, seperti Abu Rizal Bakrie (ARB), Agung Laksono, Akbar Tanjung, Nurdin Halid dan lainnya.

2016-05-14-07.52

Lebih jauh politisi muda yang juga ahli hokum itu mengutip filosofi Jawa “sepi ing pamrih, rame ing gawe”. Dia akan membawa Partai Golkar bisa memperjuangkan kepentingan semua pihak, tak hanya di internal partai tersebut.

“Seperti biasa dilakukan Pak ARB, saya juga memberikan pantun di akhir kampanye debat calon Ketua Umum Partai Golkar ini. Minum madu sambil makan buah empelam. Kalau Golkar ingin maju, pilih nomor 6,” kata Aziz yang mendapat nomor urut 6 di ajang pemilihan Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) akan dibuka Minggu (15/5) besok.

Sekadar informasi, dalam paparannya terkait langkah strategis Aziz jika diberikan amanah memimpin Partai Golkar, salah satunya mendorong para kepala daerah maupun kalangan legislator asal partai politik (Parpol) tersebut, bisa mengalokasikan anggaran 10 persen untuk kepentingan pembangunan SDM kaum perempuan. Kemudian alokasi anggaran sebesar 20 persen untuk pembangunan bidang pendidikan serta kesehatan.

“Dengan SDM kuat maka bangsa Indonesia ke depan lebih maju,” tegasnya.(bayu)