1News.id, Samarinda – Ketika banyak pasangan yang belum mendapatkan buah hati melihat perlakukan seorang ibu dengan kelakukan keji membuang darah dagingnya sendiri, tentu akan menjadi pemandangan yang sangat memilukan.

Ibu pembuangan bayi bernama EF di kawasan WR Soepratman, Samarinda, Kalimantan Timur, pagi tadi, diketahui masih berusia sangat muda.

EF diketahui merupakan dara muda kelahiran Ponorogo, Jawa Timur, 20 Februari 1996. Entah apa yang membuat EF begitu tega membuang buah hatinya yang memiliki fisik begitu lucu dengan wajah bulat ini. Karena hingga saat ini para awak media, masih belum bisa melakukan konfirmasi langsung terhadap ibu muda ini.

Tidak bisa diwawancarainya EF ini diketahui, lantaran jajaran kepolisian yang masih melakukan pengawasan ketat karena kondisi kesehatannya yang sangat lemah akibat mengalami pendarahan hebat, setelah melakukan persalinan dan perjalanan jauh.

Penjagaan ketat yang dilakukan aparat kepolisian Polresta Samarinda ini lantaran untuk menjaga kesehatan EF, saat nanti dirinya akan dilakukan pemeriksaan akibat perbuatan kejamnya, kepada bayi malang tersebut.

Fitri pun diamankan masih mengenakan pakaian yang ia kenakan sesuai dengan rekaman CCTV Travel Kangaro dan langsung di larikan ke RSUD AW Sjahranie untuk menjalani perawatan.

Reporter: Muhammad Zulkifli/ Editor: Esa Fatmawati