1News.id, Samarinda – Perampokan disertai pembunuhan terjadi di kota tepian, tepatnya di jalan Srikaya VII, Samarinda Ulu. Korban merupakan seorang wanita muda berusia 24 tahun, atas nama Lidwina Niga Absari, yang ditemukan tewas besimbah darah di dalam kamarnya.

Sekitar pukul 14.00 wita, jasad wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh pacarnya, yang setelah itu langsung mengabari teman-teman korban yang bekerja di kantor travel.
“Kami tahu Wina meninggal itu dari pacarnya, sebelum itu pacarnya datang ke tempat kerja nanya keberadaan Wina, 30 menit kemudian dia telepon saya, beritahu kalau Wina sudah meninggal,” ucap rekan kerja korban, Nirmawati (30).
“Hari ini dia tidak ke kantor, jadi kami semua bertanya-tanya, karena biasanya dia itu datang ke kantor lebih pagi dari pada kami, paling rajin dia ini,” tutur.
Saat ditemukan, bagian leher belakang korban terdapat luka yang diduga berasal dari pukulan benda tumpul, yang mengakibatkan keluarnya darah. Selain itu, saat ditemukan, tubuh korban dalam keadaan telungkup dengan menggunakan kaos dalam warna hitam dan hanya menggunakan celana pendek, bahkan celana pendek tersebut hanya terpasang setengah saja.
“Saksi-saksi seperti pacarnya telah kami bawa untuk dimintai keterangan, termasuk dengan mengamankan barang bukti. Kami masih lakukan pendalaman terhadap kasus ini, namun dugaan awal ini merupakan kasus pembunuhan disertai perampokan,” ucap Kapolsekta Samarinda Ulu, Kompol Yogie Hardiman.
Jasad korban akhirnya dilarikan ke RSUD AW Syahranie untuk menjalani otopsi, akibat kejadian itu, warag sekitar tampak mengerumuni depan rumah korban karena penasaran dengan kejadian tersebut. (tom)