Tenggarong – Klub kebanggaan warga Kutai Kartanegara Mitra Kukar harus mengakui kelalahannya setelah dibantai skuad Madura United dengan skor telak 3-0 dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 dan membuat mereka harus berada di posisi terakhir grup B.

Melihat hasil pertandingan pahit ini, dalam sesi jumpa pers kubu Mitra Kukar yang diwakilkan oleh pelatih fisiknya Irwansyah memberi Komentar ” Malam ini kita memang bermain tidak baik, selamat untuk Madura United mereka tampil bagus ” ucapnya.
” tidak ada nya Patrick juga berpengaruh dalam kekalahan ini, kita akan evaluasi lagi dalam latihan nanti, komunikasi pemain harus ditingkatkan lagi, terutama saat service bola mati ” Irwan juga menambahkan ” Untuk pemain asing mereka baru hari ini bergabung, mungkin itu juga faktor dari kekalahan ini ” pungkasnya. Irwan juga menilai Madura United bermain sangat efektif dan efesien.
Di kubu Madura United pelatih kepala Gomez De Oliviera bersyukur atas hasil yang diraih anak asuhnya, saat ditanya kunci sukses mengalahkan Mitra Kukar Gomez menjawab para pemainnya bermain dengan penuh semangat dan kerja keras demi meraih kemenangan ini ” Saya senang para pemain bisa memahami strategi yang mau saya terapkan. Mereka bisa mengerti dan cepat menerapkannya di lapangan ”  ucap gomez.
Dengan Hasil positif ini Madura United sukses memuncaki klasmen Grub B di Piala Gubernur Kaltim 2016. (ufi)