1News.id, Jakarta – Motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Andy Wyesnkus Bukit (32) ditabrak oleh Mobil Mercedes Benz di Kuningan dini hari tadi. Motor Jupiter MX Andy tersebut kini rusak parah.

Pantauan detikcom di Unit Laka Lantas Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2016) motor Jupiter MX bernomor polisi B 6440 TKJ itu remuk. Motor itu sudah tidak bisa dikendarai lagi.

Bagian ban depan pecah. Kedua stangnya tampak menyatu dengan jok motor. Bagian bodi motor tak dilapisi plastik lagi sehingga terlihat rangka motor tersebut.

Kecelakaan terjadi pada pukul 00.30 WIB di Jalan Karet Belakang Timur, tepatnya di pertigaan Pasar Mencos. Mobil Mercy B 99 PRI yang dikemudikan Keny Martin (29) melaju kencang sehingga kemudian menabrak Andy dan motornya.

“Selanjutnya Mercy mundur menabrak Warung Kopi dan Warung Nasi yang berada di belakangnya kemudian Mercy dengan kendaraan sepeda motor yang terseret di bawahnya melaju ke arah Jalan Karet Belakang Barat,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menjelaskan kronologinya.
(detikcom)