cashback merupakan sebuah promo yang diberikan untuk memanjakan customer , cashback mempunyai prinsip belanja lalu mendapatkan potongan  dalam bentuk pengembalian berupa uang, bukan seperti diskon yang langsung dipotong dari harga aslinya, contohnya jika anda berbelanja Rp 100.000, dan mendapat cash back 10%, berarti anda akan mendapatkan uang balik sebesar Rp 10.000, namun biasanya cashback memiliki syarat dan kondisi tertentu untuk mendapatkannya.

Jika kamu penggila belanja online seperti di Lazada, Zalora , berryBenka dan Tiket.com anda layak mendapatkan Cashback atau uang kembali diluar dari diskon yang diberikan oleh pelaku e commerce. adapun situ bernama www.shopback.co.id yang bekerja sama dengan beberapa e commerce ternama menawarkan belanja malah dapat uang balik ( cashback).

Cashback beragam dari 1% hingga 24% uang dikembalikan dari pembelanjaan kita, wow!!! kami pun mencoba saat akhir tahun lalu dengan belanja di Zalora dengan cashback 24% menggunakan mastercard ! uang yang dikeluarkan sebesar 460rban dan cashback yang didapat 100rban!!! namun ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan situs Shopback.co.id ini, yaitu pengambilan cashback minimal Rp 100.000 dan lama pencairan cashback tergantung dari situs mana kita berbelanja. untuk kasus dikami, kami menunggu hingga 75 hari lamanya, hmmm lumayan lama juga tetapi ini membuat biaya belanja kitan turun drastis dari harga yang ditentukan. Jika kamu mereferensikan shopback keteman teman, setiap teman yang ikut bergabung kamu mendapatkan cashback sebesar Rp 25.000!! dan teman yang diajak juga mendapatkan cashback senilai Rp 25.000.

Shopback hadir di berbagai negara selain Indonesia seperti Malaysia , Singapura dan Filipina. caranya mudah hanya cukup daftar di website resmi di www.shopback.co.id lalu berbelanja melalui link link promo yang disediakan dihalaman home shopback. Namun yang perlu diperhatikan adalah untuk tidak keluar dari Tab browser dimana anda mengklik promo dan tetap tinggal dihalaman tersebut sampai pembelanjaan anda selesai. (BC13)