1News.id, Samarinda – Terungkapnya jaringan prostitsui online oleh unit opsnal Polsekta Samarinda Utara masih membuat geger sejumlah pihak. Apalagi Mucikari WW (21) juga mengaku bahwa para pemesan jasa anak buahnya tersebut dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, oknum polisi, dan anggota Dewan.

WW menjelaskan, bahwa selain dipakai di apartemen dirinya di tangkap yang terletak di Jalan AW Syahrianie, Kecamatan Samarinda Utara, anak buahnya juga biasa dipesan untuk dibawah ke hotel berbinting. Bukan hanya di Samarinda, pemesannya ternyata sampai ke wilayah Tenggarong, Bontang, hingga Kutai Timur.

“Ada juga yang pesan untuk bawa keluar, banyak, ada pengusaha, oknum polisi, oknum dewan juga ada,” ungkap WW kepada sejumlah awak media, saat menemuinya di ruang riksa Polsekta Samarinda Utara beberapa hari lalu.

WW mengaku, selama melayani para pria hidung belang, anak buahnya kerap meminta agar para tamu menggunakan pengaman, untuk menghindari penyakit-penyakit yang tak diinginkan.

“Mereka selalu minta pakai pengaman, buat jaga-jaga, biar enggak kena penyakit,” tutur WW.

Sementara itu, Kapolsekta Samarinda Utara, melalui Kanit Reskrim Ipda Dedi Seftriadi menjelaskan bahwa pengakuan WW itu belum bisa dipastikan benar. Karena tak ada buki otentik yang ditemukan dari pengakuannya tersebut.

“Untuk pengakuannya itu belum bisa kita pastikan benar, apalagi tidak ada bukti keberannya,” terang Dedi. (sam)