1News.id, Games – Akhir-akhir ini berhembus kabar game online Ayodance akan ditutup layanannya dan pindah publisher lain, mungkin kamu salah satunya yang mendengar rumor tersebut, entah dari mana rumor ini sendiri awalnya datang dari mana,kemudian menyebar & membuat para player Ayodance khawatir, lantas apakah kabar ini benar?

Namun jangan cemas. Dalam sebuah pernyataan  resminya lewat fanspages resmi, Publisher Megaxus dan Developer Hanbitsoft Inc mengkonfirmasi dan menegaskan bahwa rumor yang beredar tersebut tidak benar,Megaxus juga mengatakan Ayodance tetap akan beroperasional dan mendapatkan update yang menarik setiap bulan nya

Berikut pernyataan resmi dari Megaxus selaku penerbit Ayodance diIndonesia :

Yow Dancers,

Terkait dengan kabar simpang-siur mengenai Audition AyoDance, kami dari PT Megaxus Infotech ingin mengklarifikasi beberapa hal :

1. Audition AyoDance akan tetap di-publish oleh PT Megaxus Infotech dan tidak ditutup
2. Audition AyoDance tetap memberikan update menarik dan rutin setiap bulan, nantikan kejutan di update bulan Oktober 2015
3. Audition AyoDance akan menghadirkan event-event baru dan seru, baik offline maupun online

Kami juga menyertakan surat keterangan dari T3 dan Hanbitsoft selaku developer/publisher Audition Online Korea.

Jadi, kalian jangan khawatir mengenai kabar simpang-siur tentang penutupan Audition AyoDance, karena hal itu tidak benar sama sekali.

Salam sayang selalu dari Audition AyoDance

Thank you
Team Audition AyoDance

11922820_10153178837150765_2244122169398886965_o

So,buat kamu player Ayodance jangan khawatir dan tetap bermain seperti biasanya ya ^-^ jangan lupa beritahukan ke teman-temanmu. (YKC)

Berikan Tanggapanmu