1News.id, Jakarta – Prostitusi artis terungkap, mucikari prostitusi artis berinisial RA ditangkap polisi bersama dengan artis perempuan berinisial AA. Dari barang bukti, polisi menyebut RA mempunyai 200 stok nama perempuan yang bisa disewa. Polisi masih memeriksa AA hingga saat ini. Status AA sendiri masih sebagai saksi. Polisi juga belum memeriksa nama-nama 200 perempuan tersebut.

“Kita belum memeriksa yang lain selain AA,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie S Latuheru di kantornya, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015). Polisi menyebut 200 nama perempuan yang bisa diajak kencan. Data itu didapat dari barang bukti yang ada, yaitu BlackBerry jenis Q5. Selain Q5, polisi juga menyita pakaian dalam milik AA.

“Dari alat bukti yang kita dapat, ada 200 (nama perempuan yang bisa dipesan),” kata beber AKBP Audie. Praktik prostitusi ini terungkap saat polisi menangkap artis seksi AA yang juga model majalah dewasa di sebuah hotel bintang lima‎ di Jakarta Selatan. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa.

RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan dengan tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta. (nls,dtk)

Berikan Tanggapanmu