1News.id, Samarinda –  Sudah lima belas hari Octavia (16) tidak pulang ke rumahnya di Samarinda Seberang, Samarinda, Kalimantan Timur. Dugaan sementara, gadis belia tersebut dibawa kabur oleh pacarnya Yaqub (21). Kontan saja kepergian Octavia, membuat orang tuanya Sartono (49) merasa khawatir akan nasib anak gadisnya itu.

Dia mengaku bahwa kepergian anaknya dibawa oleh seorang pemuda yang mengaku sebagai pacarnya. Semula dia tak merasa khawatir. Namun, setelah beberapa pekan tak kembali ke rumah memaksanya untuk melaporkan hal ini ke Polsekta Utara.

“Anak saya tidak bisa dihubungi sampai saat ini. Pemuda itu pertama janji dengan anak gadis saya. Tapi sayang saya tidak tahu kemana perginya, Nomor hand phone anak saya juga tak aktif lagi,” kata  Sartono sedih. Brigadir Jafri, yang kebetulan bertugas piket, Selasa (26/5/2015), membenarkan bahwa Sartono telah melaporkan telah kehilangan anak gadisnya dengan mengendarai sepeda motor. “Pak Sartono Hanya melapor bahwa anaknya dibawa kabur  pacarnya. Kami masih mendalami kasus ini,” katanya. (Mug)

Berikan Tanggapanmu