1News.id, Kutai Kartanegara – Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim) jadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri. Hingga kini kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini sudah ditangani Kepolisian Resor Kutai Kartanegara. “ Iya, kita sudah menerima laporannya,” terang Kapolres Kukar AKBP Mukti Juharsa melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Aipda Irma kepada 1News.id, Senin (4/5/2015).

Penganiayaan yang menimpa IRT berinisial YL (25) warga Jalan Mangkurawang, Kecamatan Tenggarong yang dilakukan oleh suaminya berinisial BD (28) ini terjadi, Minggu (3/5/2015). Penganiayaan ini bermula saat BD mencurigai dan menuduh YL telah memiliki Pria Idaman Lain (PIL). Merasa dituduh, YL langsung pulang ke rumah orang tuanya sekitar pukul 13.00 Wita.

Setelah dirasa aman dan BD sudah tidak marah lagi, YL kembali pulang ke rumah mendatangi suaminya sekitar pukul 15.00 Wita.  Namun perkiraan YL salah, baru saja sampai dirumah, BD langsung marah-marah dan langsung menganiayanya. BD menarik rambut YL dan memukulkan kepalanya ke dinding, bahkan BD juga mencekik leher YL dengan tangan kanannya.

Ketika BD berhenti menganiayanya, YL langsung pergi meninggalkan rumah. Tak terima dengan perbuatan suaminya, YL melaporkan BD ke pihak kepolisian, Minggu malam usai kejadian. “ Untuk sementara masih kita tangani. Tadi (Senin,Red.) korban sudah mau kita periksa, tapi tadi diruangan PPA anaknya terus menangis hingga satu jam, jadi korban kita suruh pulang dulu dan besok (5/5/2015) akan kita mintai keterangan kembali,” tutur Irma. (bay)

Berikan Tanggapanmu