1News.id, Samarinda – Dipicu rasa cemburu, Rohim (39) warga Kampung Pangpang, Kecamatan Samarinda Utara, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) nekat menghabisi nyawa Suprihatin (35) istri sirinya sendiri dengan menggunakan palu. Insiden berdarah ini terjadi, Senin (18/5/2015) pagi tadi dirumahnya.

Kepada 1News.id, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta melalui Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna membenarkan adanya kasus pembunuhan ini. Saat ini Rohim masih dalam pengejaran setelah kabur usai membunuh Suprihatin. ” Pelaku masih kita cari, dia membunuh korban dengan memukulkan palu ke arah kepala korban hingga pecah,” terang Ervin saat dikonfirmasi.

Motif pembunuhan ini, lanjut Ervin, didasari rasa cemburu. Dimana Rohim mengetahui kalau Suprihatin telah berselingkuh atau memiliki Pria Idaman Lain (PIL). ” Jadi sebelum korban tewas dibunuh, keduanya sempat ribut di sebuah pondok di depan rumah. Nah waktu itu ada saksi atau tetangganya yang melihat mereka ribut, bahkan saksi melihat pelaku memukulkan palu kepada korban sebelum kabur,” jelas Kapolsekta, lagi.

Mengetahui pembunuhan itu, saksi langsung panik dan melaporkannya ke pihak Polsekta Samarinda Utara. Usai mendapatkan laporan, petugas dari Polsekta langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jasat Suprihatin untuk dibawa ke RSUD AW Sjahranie Samarinda guna menjalani visum. ” Korban dan pelaku berstatus nikah siri. Mereka nikah sudah selama satu tahun. Namun selama itu mereka belum memiliki anak,” tukas Ervin.(bay)

Berikan Tanggapanmu